Semarang PLAYSTATION

Ikon

GAMER MANIAC

SOLUSI MENGATASI YLOD PADA PS 3


YLOD adalah momok g paling ditakutkan oleh pengguna ps3.Sebab mesin ps 3 tidak dapat dioperasikan sama sekali.Solusi biasanya dikirim ke Sony dengan mengeluarkan biaya $ 150 .Itu biaya yg sangat mahal untuk para gamer.Untuk service Ylod agak murah saya sarankan hub.saja SEMARANG PLAYSTATION di Semarang .Biaya lebih murah untuk memperbaiki YLOD pa3 dan RROD pada xbox 360 anda..

Filed under: Service ps3,

5 Responses - Comments are closed.

  1. vidzsmith mengatakan:

    PS.3 AKU KENA YLOD , UDAH DI BAWA KETEMPAT SERVICE ,UDAH 3X YAITU DI ARJUNA,KSC,DAN RUMAH GAME . TAPI TDK BISA; GIMANA SOLUSINYA AKU JADI BINGUNG…?
    MY NO HP; 085879317900 ALAMAT UNGARAN AKU BELI TAHUN 2008 UDAH 1 TH DI TMPT SERVICE TP JG TDK BS …SKRNG CONSOL ADA DI RUMAH,TLNG HUBUNGI AKU KL ANDA YAKIN BISA…?

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: